Kamis, 12 Maret 2009

Kacau!!!!


sebelum gw ceritain kejadian gw yg aneh, gw mau ngucapin selamat
buat tim EPL karena semuan nya lolos ke babak selanjutnya
ni gw mau cerita rabu kemaren gw kira - kira tidur jam 10
dengan hati yg gembira dan bahagia gw langsung mengambil
selimut dan terus selanjutnya kemudian gw tidur lah
pas jam 3 gw bangun dan pada saat itu gw merasa sangat beruntung
karena pada saat itu ada pertandingan MU lawan inter setelah
ronaldo ngegolin gw langsung tidur karna firasat gw mengatakan
ni gol terakhir di pertandingan ini

tapi keesokan hari nya gw mau nangis gara - gara gw di bangunin jam 6
dan akhirnya gw berangkat ke sekolah jam setengah 7
dah gitu gw langsung naek ojek langganan
pas nyampe fly over ni ojek goblok banget dah tau gw terlambat
dia malah asik'' ngopi di motor
Gw: cepet dikit dong
Ojek: sabar dek ni dah gigi 4
Gw : gmna mau sabar gw dah terlambat n
copot aj gigi lu biar giginya nambah
Ojek: maafkan aku y
Gw : kamu g salah kok
pas lg di atas ad fans gw. hafiz hafiz hafiz
supaya dikira gak sombong gw bales dengan sedikit senyuman
dan akhirnya si fans gw bahagia dan langsung kecelakaan
pas nyampe bawah tiba'' ada suara aneh tin tin tin
suara apakah itu ????????
suara mobil lah akhirnya gw nyampe induk. gila di induk banyak banget yg
lagi bercengkrama dengan beolnya pas di lampu merah gw pun ngeliat
anak alay dengan gaya sambil membunyika selembar uang logam
akhirnya gw nyampe di sekolah jam 7 kurang 15
sampe di sekolah gw langsung di sambut sama presiden dan dikasih
uang goceng

0 komentar:

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs

Powered by: Blogger | Designed by Ismail | Copyright 2008 © All rights reserved.