Sabtu, 07 Maret 2009

Jum'at coy


Hari jum'at kemaren gw abis selesai mis test pokoke soal - soalna susah susah
sampe sampe anak anak kelas gw jd setressssssss tapi ada 1 orang yg gak setrs
soalna dya mank pinter, ganteng, kaya, dan banyak fansna mau tau g siapa
orangna . orang ini jga punya blog namana faiz kautsar nama bapakna
ali klo nama pembantunya andyan pradipa.
gw mulai ulangan jam 7 pagi dan selesai ulangan jam 7 lewat dikit pagi
pas selesai gw ama faiz seneng banget soalna gw bsa ketempat kesukaan gw (masjid)
di sini ni gw nemu orang aneh


F : ke alfamart dulu nyok
Gw : gw g punya duit
F : minta sama ongke aj
Gw : y udah
ong : eh ad kolor gede lg tuh
Gw : ia tuh kolorna si firdan
Abis itu gw duduk sebentar di bwah kolor dan di atas kolor (ngerti g maksud gw)
trus gw ngeliat orang naik motor
Orng naik motor : brmmmm brmmmm
pak haji boongan : ingatlah sabda allah kita harus sholat jum'at
trus gw dkk ketawa bukan nya klo allah berfirman klo sabda kan rasul
setelah selesai wudhu gw langsung masuk ke dalem tp klo faiz g soalna
dya sukanya d tempat yg bau tai
pas gw lg dengerin ceramah samping gw bapak'' gendut banget kyak si firdan
dah gtu mirip orng yahudi
gw : pak gendut banget
Bpk : knapa kmu jga gendut
gw : o iya ya
Bpk : dek doa selesai adzan gmn
gw : mati aj lu bsok dah tua g bsa
Bpk : saya kan mata'' yahudi
dah ah kebanyakan ni bsok gw lanjutin lg

0 komentar:

Sign by Danasoft - Myspace Layouts and Signs

Powered by: Blogger | Designed by Ismail | Copyright 2008 © All rights reserved.